Undangan Pernikahan

Fadilah & Suryo

Serang,
04 . 08 . 2019

August 4th, 2019

0

Days

0

Hours

0

Minutes

0

Seconds

Comments

  • Annisa Nur H GOING
    Alhamdulillah 😊 Selamat suryo dila, semoga lancar trus, jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Aamiin 😁
    3 years ago

  • Rahayuni Tyas Pratiwi GOING
    Barakallah yantiii dan mas nyaa. Semoga selalu Allah kuatkan dalam menjalani rumah tangga nyaa aamiin ^^ doakan aku yaa
    3 years ago

  • Kurnun Hanifah GOING
    barakallah syg πŸ’œ semoga lancaar yaa fadhilah dan suryo.. see yuu
    3 years ago

  • Ibadurrohmah GOING
    Wish you blessed and full of joy with your future husbandπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
    3 years ago

  • Iyod GOING
    keren, bisa bisa undangan jadi paperless nih...
    3 years ago

  • Fanny Fadhilah S GOING
    Alhamdulillaah, semoga dilancarkan acaranya dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah aammiin!
    3 years ago

  • Rangga Satriyo GOING
    Selamat yantii, semoga semua lancar, dan menjadi keluarga yg harmonis, sakinah mawadah warohmah!! Aamiin
    3 years ago

  • Essy Maharani
    selamat yantiii, semoga semuanya lancar, kamu dan pasangan diberikan kesehatan dan kebahagiaan selalu! aamiin❀
    3 years ago

  • Gilang Raihan Pratama GOING
    Lancar sampai hari nya yah yanti ahiw!!!
    3 years ago

  • Yanti Kusmiati GOING
    Semoga persiapannya lancar ya dil :) bismillah β™₯️
    3 years ago

  • Muhlifain Nauminingtias
    Barakallaah fadilaah, semoga dilancarkan hari H nyaa :))
    3 years ago

  • Ariani Puji A. GOING
    Selamat, Fadilah & Suryo.
    Alhamdulillah... Selalu ada jalan, keputusan pindah tempat KKN sudah diatur untuk mempertemukan kalian berdua ya. Semoga lancar semua2nya, barakallahu lakuma wa baraka. Semangat kalian berdua... ^_^
    3 years ago

  • Aprilia Nur Widiyastuti GOING
    Barakallahu lakuma wa baraka Fadhilah dan suryo!
    masyaAllah beneran jadi yg pertamaa pecah telor di GEL14, semoga lancar semuanyaa ya ❀️
    3 years ago

  • Fahri Ali GOING
    Mantap sur, Semoga lancar sampe hari H yoo
    3 years ago

  • Ivona Anisa GOING
    Ngga nyangka jodoh datang berawal dari bangunin sahur. Inget banget gimana aku bacain chat kalian di grup saintek yang udah kayak personal chat kalian berdua sambil ehem ehem sendiri wkwkw. Trs tau kok gimana kalian suka jalan diem2 ke pasar buat ngebaso HAHA. Semoga dilancarkan sampai hari H dan semoga kelak diberikan keberkahan dan sakinah mawaddah warrahmah untuk kalian ❀️
    3 years ago

  • Rachma Pratiwi GOING
    Selamattt sayangkuu Yantiii semoga selalu dimudahkan yaaaa huhuhu ga kerasa bgt pdhl baru kmrn kita jalan jalan brg di jogja skrg kamu (akan) dan vivi sudah berumah tangga.. πŸ’“πŸ’“πŸ’“ doakan aku menyusul ya! Wkwk
    3 years ago

  • Adhina Azdah GOING
    Huhu terharu, selamat yaa dil, semoga acaranya lancar sampai hari H. Semoga juga Allah beri keberkahan terus buat rumah tangga kalian berduaπŸ’“
    3 years ago

  • Zulfa Sirlina R. I. GOING
    Selamaaat beb diillll, semoga lancar semuanya dan dimudahkan ya sampai hari H. Semoga kelak jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah 😘😘😘😘
    3 years ago

  • Radita Ardila GOING
    Selamat Fadilah, semoga lancar dan dimudahkan sampai hari H. Dan kelak menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Aaaamin ....
    3 years ago

  • Gilang Shalahudin P. GOING
    Alhamdulillah
    Turut berbahagia Suryo Dila
    Semoga dilancarkan sampai hari H dan dijadikan keluarga yang sakinah mawadah warohmah
    Berarti KKN nya sukses? Hehehe
    3 years ago

  • Muhammad Adib Yusril M GOING
    Barakallahu suryo fadhilah
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah aamiin.
    3 years ago

  • Alviani Nur Mahmudah GOING
    Wuhuuu mantapskiii fadilah, gas trooossss
    3 years ago

  • Dellamanda Yosky GOING
    😍😍😍 ikut bahagia dan terharu banget baca kisah kalian. Semoga dilancarkan sampai hari H nanti ya Beb Dil dan Suryo. Semoga menjadi keluarga bahagia, langgeng dunia akhirat, aamiin πŸ˜‡πŸ™
    3 years ago

  • Winny Hafilia P. GOING
    Barakallahu fadilah suryo 😊😊
    Smg mjd keluarga sakinah mawadah warohmah aamiin.
    Selamat menjalani ibadah terpanjang selama hidup fadilah suryo 😊😊
    3 years ago

  • Novela Maharani GOING
    Masyaallah, kisah cinta yang sangat indah 😍. selamat menempuh hidup baru sayangku Fadilah Ardiyanti semoga diberikan kelancaran semua proses hingga hari H. Semoga menjadi jodoh dunia akhirat aamiin.
    3 years ago

  • Dita Wulandari GOING
    Happy Wedding Dear, ikut berbahagia untuk kalian berdua. Barakallahu laka wa baraka β€˜alaika wa jama’a bainakuma fiil Khairin. Semoga jadi keluarga yang senantiasa diberikan keberkahan dalam hidup.
    3 years ago

Show More Comments

Get Your E-invitation

Put your 6 digits invitation code

Powered by Wedew
Buat undangan pernikahan digital gratis!